Mengatasi Sariawan Pada Balita Yang Aman

Sariawan bukan di alami oleh orang dewasa saja, ternyata balita jugta bisa mengalaminya yang sudah masuk usia 2 bulan , tak menutup kemungkinan bisa terinfeksi kuman penyebab sariawan serta infeksi dari jamur candida.     Baca juga Obat Mata Minus

Bahkan pada usia sariawan bayitersebut, kemungkinan balita terinfeksi menjadi semakin besar.

Bila balita anda menangis setelah atau sedang mendapatkan ASI maka dapat menjadi salah satu tanda adanya masalah dengan kesehatan mulutnya.

Anda dapatkan menggunakan bantuan cahaya untuk mendeteksi sariawan pada balita anda. Umumnya anda dapat melihat perubahan pada lidahnya apabila terdapat bagian putih selain residu susu atau adanya bagian merah yang di bagian-bagian tertentu di mulutnya.

Cara Mengatasi Sariawan pada balita yang Aman

Memperhatikan konsumsi ibu menyusui
Nutirisi yang dihasilkan dari ASI akan membantu balita anda dalam mengatasi sariawan, anda dapat mengkonsumsi makanan yang kaya dengan kandungan probliotik seperti yogurt atau suplemen probiotik (dengan saran dokter) untuk membantu dalam menajaga kesimbangan tubuh anda sehingga dapat meminimalisir perkembangan jamur candida. Pola makan pada balita harus diperhatikan seperti menghindari makanan olahan dan makanan yang mengandung gula terlalu tinggi karena akan memicu perkebangan jamur candida.

Sinar matahari
bantuan dari sinar matahari di pagi hari dapat menghindari sariawan pada bayi. Pencegahan ini dapt anda lakukan dengan mengajak balita anda berjemur di pagi hari karena jamur candida akan berkembang di tempat yang lembab dan gelap . Usahakan kamar balita anda mendapatkan sirkulasi udara yangt cukup dan juga terpapar sinarmatahari

Pencegahan sariawan
usahakan untuk selalu menjaga kebersihan mulut dan gigi, hindari memakan makanan yang telalu panas dan hati-hati saat menggosok gigi anak agar tidak menimbulkan luka di dalam mulut.

Penyebab Sariawan Pada Balita

  1. Daya tubuh yang rendah
  2. Luka akibat menyikat gigi terlalu keras atau bulu sikat gigi yang sudah menggembang
  3. Kekurangan vitamin C dan vitamin B
  4. Moniliasis yaitu sariawan yang disebabkan oleh jamur candida albican yang bersarang di lidah
  5. Stomatitis herpetic yaitu sariawan yang disebabkan oleh virus herpes simplek dan letaknya di belakang tenggorokan
  6. Kondisi tubuh seperti adanya alergi atau infeksi
  7. Kondisi mulut seperti kebersihan mulut yang buruk, luka pada mulut karena makanan atau minuman yang terlalu panas

Cara  Mengatasi Sariawan Pada Balita Yang Aman
Cara  Mengatasi Sariawan Pada Balita Yang Aman -Menjaga kebersihan pada mulut agar tidak ada gangguan kesehatan pada mulut atau pun agar tidak ada muncul nya sariawan pada mulut maka sebaik nya dengan menjaga kebersihan mulut.

Penuhi nutrisi dari buah dan sayuran juga sangat di butuhkan oleh mulut, karena jika kebutuhan asupan nutrisi tidak di penuhi dengan baik maka efek nya bisa menyebabkan mulut bias ditumbuhi oleh jamur yang akan memicu ada nya sariawan juga.

Lalu bagimana cara mengomsumsi obat sedangkan usia di bawah 4 taun tidak bisa? bagi anak anda yang sedang penderita sawriawan jangan khawatir ataupun gelisah karena kini sudah hadir obat sariawan Pada balita secara alami yaitu dengan obat herbal Qnc Jelly Gamat yang telah terbukti ampuh dan aman untuk dikonsumsi buat anak anda dan sangat cocok karena didalam kandungan Qnc Jelly Gamat ini banyak sekali nutrisi-nutrisi yang bagus seperti buah dan sayuran.
Bagi anda yang mau mencari solusi obat herbal yang ampuh dan aman klik di bawah ini :

klik disini9

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s